Jadi Malu . . .

Ceritanya kemarin malam seperti biasa bareng teman-teman makan malam di food court Sarinah. Selesai makan mau ke toilet lagi kebelet pipis, lalu saya menuju ke toilet umum yang ada disana. Sampai di dalam kok ada cewek yah (kaget dunk). . . langsung berpikir wah salah toilet neh  . . . tapi setelah liat sekitanya  sepertinya saya tidak salah masuk toilet karena di toilet tersebut sama seperti pada umumnya toilet bagi pria.

Karena kebelet akhirnya saya pun masuk ke salah satu kamar toilet yang berpintu sambil berpikir kok santai amat yah neh cewek didalam toilet pria. Saya baru tau kalau  cewek itu adalah penjaga yang melakukan perawatan terhadap kebersihan toilet tersebut setelah seorang teman prianya masuk ke dalam toilet dan bertanya  lagi bersih-bersih yah ? dan dijawab oleh si cewek tersebut . . . memang mungkin itu pekerjaan rutinnya setiap hari tapi baru hari itu saja saya melihat ada cewek yang melakukan tugasnya membersihkan toilet  pria pada saat toilet berfungsi normal  . . . pengalaman aneh  . . .

Kenapa yah  . . . yang bersih-bersih toilet pria bukan cowok aja  . . . ?

10 comments

  1. wah..mungkin yang bersih-bersihnya tau kalo mas primus mau ke toilet…jadi dia bilang sama temen yang bersihin toilet itu [temen cowoknya], biar saya aja….;))

  2. walah -walah gitu aja kok repot …..

    mas boleh malu asal kagak malu-maluin ….

    saya sangat setuju cekali klo soal itu-tu gantian aja

    biar kagak ….kata dik Intan ps

  3. ih, apa si cewek itu nggak risi bertugas di toilet pria pada kondisi normal? Kalo sedang tidak digunakan sih nggak masalah. Lha Mas Primus sendiri bilang pengalaman aneh, emang aneh menurut saya.

  4. hahahahha…gokil2…ya gpp toh, kan asik sambil pipis bisa ngelirix2 ce (walaupun cuman ce bersih2 toilet…sama2 manusia toh…)..

Leave a Reply

