Futsal membumi . . .

Kemarin sore sebelum pulang duduk-duduk sebentar di ruang tamu kantor, ada tumpukan koran diatas meja kebetulan paginya belum sempat baca . . . Pas mau dibaca eh . . ternyata bukan koran hari senin melainkan koran hari sabtu. Koran kompaskan biasa di halaman awal beriisikan berita utama hari itu dan di samping kirinya ada highlight topik menarik lainnya dan salah satunya yang menari saya untuk membaca adalah adalah topik tentang Futsal Luna Maya pada rubrik nama & peristiwa. Ternyata Luna Maya udah empat bulan berlatih sepak bola . . . hati-hati kulitnya tergores . . . begitu yang ada di rubrik tesebut. Mau ngak yah . . . sesekali Luna Maya di ajak berlatih bareng . . . he . . . he . . .

Fenomena permainan futsal sekarang ini sedang menjamur dimana-mana. Permainan futsal ini pun dimainkan oleh semua kalangan dari berbagai profesi. Untuk memenuhi minat bermain bola ini banyak pemilik gedung dan lapangan tenis beralih menyediakan lapangan futsal dan bahkan ada yang berinvestasi khusus untuk menyediakan fasilitas yang baik untuk berbain futsal. Tidak hanya itu sekarang sekarang jalan tamrin dan sudirman juga sudah bisa dipergunakan sebagai lapangan futsal setelah diberlakukan hari bebas kendaraan pada hari minggu-minggu keempat dalam bulan . . . ada ngak yah yang mau ciptain lagu untuk futsal . . . . futsal dimana-dimana . . . gimana yah aransemennya ?

img_3421.jpg

Neh dia . . . . tempat bermain futsal tim sharing vision, tempatnya di Meteor Futsal di antapani jalan terusan jakarta. Memang fungsi gedung ini desain dengan khusus untuk permainan futsal, menyediakan dua lapangan dan dilengkapi dengan balkon untuk penonton, kamar ganti dan toilet. Sepertinya Meteor futsal ini dikelolah dengan baik, setiap kali main disana saya suasanan disanan selalu rapih dan bersih. Minggu kemarin nggak sempat main tapi ada kabar dari teman-teman bahwa untuk sabtu minggu ini waktu bermainnya di perpanjang menjadi tiga jam yang semula hanya satu jam saja . . . abis bayak seh personil timnya sekitar 25 orang (kalau semaunya datang) . . . tim berlapis-lapis neh . . .

Untuk mengatur permainan agar berganti-gantian main maka di buatkan peraturan oleh manejer tim sv: Rayyan, setiap tim yang terdiri dari 5 orang akan diganti apabila gawangnya dibobol tiga kali.

7 comments

  1. He he bener mas Alfa taktiknya berubah nama jadi Man To Woman Marking. Aku usul Mas Primus ama Mas Budi jadi pelindung lututnya Luna Maya saja …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s