Gue diisengin . . .

Saya agak bingung tiba-tiba ada teman kantor datang dan ngucapin selamat mas selamat yah film ayat-ayat cintanya sukses . . . ? lah sukses kenapa emang saya gitu yang buat filmnya . . . bingung juga . . . tapi saya sudah mengira pasti lagi dijahilin . . . eh ternyata benar . . . karena hari rabu dan kamis saya tidak ke kantor jadi saya tidak tau keadaan dikantor. Kebetulan hari ini hari terakhir acara sharing vision selesai pukul 12.00 makanya saya sempatin ke kantor . . . eh pas sampai dikantor komentar teman-teman masih sama mas hebat euy . . . . film ayat-ayat cintanya ada yang aneh neh . . . .?

Ternyata ketika saya ditunjuki posternya . . . langsung ketawa he . . . . he . . . pantasan . . . gini caranya ngerjain . . . baru deh kejawab kenapa teman-teman sekantor gangguin . . . kalau diisengin seperti ini seh sudah jadi kebiasaan dikantor dan sudah dapat diduga juga siapa pelaku utamanya tidak lain si jahil . . . dibantu lagi sama teman-teman Biz operation terutama Mozamal jadilah seperti ini . . .

aac_small.jpg

10 comments

  1. sudah mengira,
    kalo urusan jahil pasti Mas Rayyan biang keladinya

    geli liat pandangan Mas Primus ke Aisyah😀

Leave a Reply

