Benar kata orang . . .

Benar kata orang “malu bertanya sesat di jalan” tapi lebih malu lagi sudah banyak bertanya masih nyasar juga . . . he . . . he . . begitulah yang dialami satu rombongan kami dalam perjalanan Bandung-Jakarta. Begini ceritanya, hari sabtu kemarin kami melakukan perjalanan Bandung-Jakarta. Keberangkatan ke Jakarta ini dibagi menjadi dua rombongan yang menggunakan dua kendaran, kendaraan yang saya tumpangi direncanakan akan di pandu oleh kendaran satunya lagi tapi dalam perjalanan kami akhirnya mendahului.

Dengan bermodal membaca penujuk jalan tol dan bertanya ke orang-orang yang ada dijalan akhirnya kami sampai di tempat tujuan, sedangkan kendaraan yang satunya lagi malah nyasar he . . . he . . . padahal dari awal mereka sudah pastikan mereka tau tempatnya ha . . . ha. . . , setelah melakukan komunikasi beberapa kali dengan rombongan kami, beberapa kali bertanya pada orang-orang di sepanjang jalan dan nyasar beberapa kali akhirnya mereka sampai juga setelah satu jam lebih dari waktu kedatangan kami.

Dari pengalaman mereka waktu bertanya di sepanjang jalan orang yang memberikan informasi menunjukan arah yang berbeda-beda he . . . he . . . Beberapa kali mereka menanyakan arah ke tempat tujuan melalui telephone tapi mereka tidak tau posisi mereka . . . . he . . . he . . . (jadi nyasar deh . . . .). He . . . ini dia kebanyak bertanya tapi nyasar juga . . . ha . . . ha . ..

4 comments

  1. kata MATAMU Djogja juga:

    malu bertanya sesat di jalan
    masih kesasar keterlaluan

    Typooooo typooo…

    mulai sekarang setiap komen di mas primus, aku mau ngasih kata2 “typooo typoo….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s