“Salah” Numpang Taksi

Kemarin waktu di Jakarta kebetulan ada beberapa pertemuan dengan klien yang harus ditepati akhirnya saya dan pak Agus berkeliling menyusuri jalan di kota jakarta menggunakan taksi perjalannan pertama seh taksinya ok, tapi dari gedung bidakara menuju kearah tamrin karena saya dan pak Agus ngak mau telat akhirnya kita menggunakan taksi yang baru saja menurunkan pelanggannya . . .(biasanya kita agak selektif memilih taksi tapi karena buru-buru kami tidak memikirkan hal itu)

Setelah masuk kedalam taksi saya dan pak Agus berdikusi mengenai makan yang ada di food court gedung bidakara, sudah dua kali makan disana kok rasa makanannya sangat tidak enak tapi kok yah rame-rame . . . saja . . .orang-orang makan disana. Kemarin seh makannya cap cay ayam, porsinya seh gede tapi kok rasanya bening banget . . . he . . .he . . . alias rasannya aneh pokonya jadi kehilangan selerah deh . . .

Pokoknya seppanjang perjalan berdua terus membahas cerita makanan disana . . . jalan cukup macet menuju arah semangi jalanan jadi macet banget lama-kelamaan kok udara dingin dari AC taksi sudah tidak terasa lagi akhirnya saya tanya ke pak sopirnya . . . pak AC tidak berfungsi yah . . . Dia tidak menjawab tapi langsung utak-atik tombol dan semua tombol control AC-nya he . . . he . . . saya dan pak agus lama-lama mulai gerah dan sedikit berkeringat . . .

Kami merencanakan untuk pindah ke taksi lain dan beralasan bahwa ingin singgah dulu ke wisma mulia, tapi tiba-tiba AC mobilnya berjalan normal kembali lalu pak agus pun tidak jadilah singgah . . . eh baru lewat beberapa saat dari wisma mulia ternyata macet lagi dijalan sehingga jalannya pelan-pelan lah . . . AC mobilnya mati lagi . . . . he . . . he . . . salah menumpang taksi neh . . . maunya lebih cepat dan adem menggunakan taksi malah diberi layanan tambahan sauna di taksi . . . . he . . . .he . . . tapi untungnya tidak berlangsung lama macetnya dan kebetulan di jalan sudirman tidak macet jadi AC mobilnya normal kembali. Taksinya seh sudah kelihatan lama saya lupa apa nama taksinya tapi yang saya ingat warna taksinya perpaduan warna hijau dan orange

7 comments

  1. Betul tuh mas, ga apa2 nikmatin aja. Itung2 paginya sebelum berangkat ke Jkt kan belom mandi jadi gantinya mandi pagi, mandi keringatpun asik, apalagi di dalam taxi, beuh….., He….3x. (b’canda lho mas)

  2. ~ Ade
    nah tuh dia Ade . . . nama ngak sempat di baca kalau warna taksinya seh ingat perpaduan warna hijau dan orange

    ~ Alfa
    Ditunggu yah oleh2 nya, apa saja boleh

    ~ Wendi
    Enak aja belum mandi kalau belum tidur cukup seh iya . . he . . . he …

  3. Mungkin mas primus di taksinya sambil fitness? Ya wajarlah berkeringat, tapi anehnya pak agus juga berkeringat ? pak agus di taksinya ngapain yach ?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s