Kecelakan dihari jumat

Kalau sudah lebih dari jam 21.00 wib pulang ke kos sudah tidak ada angkutan umum sehingga mau tidak mau harus pake jasa pak ojeg. Di Bandung akhir-akhir ini hujan tiap sore sampai malam jadi jalan agak licin jadi sebelum menumpang sepeda motor yang dikendarai pak ojeg biasanya saya berpesan pak pelan-pelan saja karena jalannya licin. Si pak ojeg juga mengiakan dan memang dalam perjalanan dia mengikuti saran saya.

Eh . . . apa yang terjadi setelah itu . . . ? dalam perjalanan sampai di pertigaan jalan cisitu baru dan jalan sangkuriang tabrakan tidak terelakkan tapi untungnya sepeda motor pak ojeg yang saya tumpangi dan sepeda motor satunya lagi tidak ngebut jadi tidak ada yang cedera . . . Syukur Tuhan Tidak Ada Yang Cedera. Saya tidak tau apa yang saya lakukan ketika tabrakan itu terjadi setelah saya sadar kok saya sudah berada di pinggiran jalan dan dalam posisi berdiri tidak tau kapan lompatnya . . . ajaiblah . . . . Pokoknya harus hati-hati di pertigaan tersebut apalagi kalau kita mau mengarah ke arah cisitu lama dari arah cisitu baru karena memang pandangan agak terhalang.

7 comments

Leave a Reply

