Menerima Tantangan Rayyan . . . .

Akhirnya saya ladenin juga tantangan game yang ditawarkan Rayyan, dalam game ini kita diminta untuk mengembangan bisnis McDonald’s untuk mendapatkan untung yang besar. Gamenya sebenarnya mudah banget, cuman biasanya gagal karena kita terlalu banyak membangun agriculture. Ada empat tempat yang harus kita kelolah dalam game ini yaitu Agriculture , Feedlot , Fast Food, dan Headquarter.

Ada beberapa trik yang disediakan dalam game ini untuk dapat mengatasi masalah proters yang dilakukan oleh kelompok2 tentang kesehatan, hal itu dapat diatasi dengan melakukan pratik penyogokan kepada departemen kesehatan dan nutrisi. atau misalnya karena pembangunan agriculture yang merusak lingkungan akan menimbukan proters oleh pencinta lingkungan namun itu juga dapat di atasi dengan menlakukan penyogokan ke politisi . . . . he. . . . awalnya bingung juga kok ada game yang seperti ini yah . . . tapi ternyata pas di baca di websitenya ternyata ada alasannya bisa dibaca disisni.

Jika pengelolaan kita sudah baik untuk keempat tempat tersebut pasti semua berjalan lancar dan pasti keuntungannya makin besar. Saya baru sanggup mendapatkan keuntungan yang terus naik dengan stabil dan sampai tahun 2088 mendapatkan keuntungan $300.490 silahkan dicoba . . . . ini gamenya

Neh hasilnya . . . . . dicoba mas Rayyan

fast_food.JPG

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s