Akhirnya ikutan juga buat Blog

Akhirnya ikutan juga buat blog……, apa yang ditulis di blog ini hanyalah bersifat selingan atau intermeso diselah-sela kesibukan saya, menulis bukan hobi saya tapi semoga dengan adanya blog ini saya dapat bercerita dengan tulisan-tulisan….

Fenomena blog perlahan tapi pasti telah menciptakan konsep baru tentang media massa. Tidak ada lagi penerbit yang berkuasa mengarahkan selera publik, karena dengan fenomena blog ini publik-lah yang “menciptakan media untuk massa”.
sumber : detik publishing

Telepas dari kutipan yang saya tampikan diatas, pertanya bagi saya kenapa orang sanggup setiap harinya melakukan update tulisan terhadap isi blognya ? untuk apa dia lakukan itu ?

Itu terjawab sendirinya ketika saya mulai menulis di blog ini, rasanya begitu nikmat dan bebas ketika jari-jari tangan menggetikkan kata demi kata menjadi sebuah kalimat dengan gaya bahasa saya sendiri, mungkinkan ini merupkan suata ungkapan atas jadi diri ?……..

aah sudahlah tidak usah dipikirkan ………… tulislah sebanyak mungkin apa saja yang dapat kita tulis selama itu tidak mengganggu privacy orang lain …

Leave a Reply

